Selasa, 01 April 2014

jasa buat akuarium acrylic jakarta pusat Hubungi Aditya 0896 1939 5080

 
aquarium merupakan sebagai sarana dekorasi untuk mempercantik ruangan.
biasanya aquarium terbuat dari kaca, namun selain kaca aquarium juga terbuat dari akrilik.

Anda cari aquarium acrylic ? kami Aditya Adv & Promotion merupakan spesialis acrylic yang menyediakan, menjual, merancang, mendesain, membentuk, serta menerima pesanan pembuatan berbagai keperluan yang terbuat dari bahan dasar acrylic . Kami mengerjakan aquarium acrylic harga murah hasil cepat kualitas bagus serta Desain dapat disesuaikan dengan keinginan anda

kirim permintaan dan gambar desain anda ke cekdataorder@gmail.com/ tukangkasihinfo@gmail.com atau hubungi Aditya 021.425.9753 / 089.619.395.080 / 3249a214

website   : www.acrylicmurah.com / www.percetakanprinting.com

Alamat Workshop:
Jl. Utan Panjang Barat No 78 Kemayoran – Jakarta Pusat
Ancer Ancernya dari senen ke arah galur menuju Kemayoran, pinggir kali setelah jembatan ke dua maju lagi 50 meter sebelah kiri ada spanduknya ADITYA ADV & PROMOTION.

Aditya Adv & Promotion memiliki Toko Acrylic dan workshop Acrylic sendiri berlokasi di Jakarta , kami juga melayani penjualan acrylic dan pemesanan acrylic untuk seluruh kota di Indonesia.

1 komentar:

  1. aquarium spt gambar itu kalau pesan banyak, misalnya 100 bisa kasih harga berapa ya mas Aditya? dan CPU pesan 10 bh berapa? sy serius, tgg kabarnya, terima kasih.

    BalasHapus